Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Rabu, 05 Mei 2010

ELF, the 4th Album, We Can’t Afford to Lose.

P.S. Harap menyebarkan pesan ini ke semua ELF / twitter,  forum SJ ‘d, blog, facebook /, dan meminta semua ELFs untuk membeli album ke 4 versi A, untuk berpartisipasi dalam meningkatkan skor digital dan suara! Ini semua adalah hal-hal utama yang harus kita lakukan untuk kembali menang di 2010! Mari kita menciptakan mukjizat untuk Album 4!
==================================

ELF, the 4th Album, We Can’t Afford to Lose.

==================================
Setelah album ke 4 rilis, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Seperti yang kalian semua akan tahu, Han Geng telah mengakhiri kontraknya dengan SM, Kang-In mungkin tidak akan kembali, Ki-Bum telah  berkonsentrasi pada aktingnya, dan kemudian Lee-Teuk, dan Hee-Chul akan segera masuk ke dalam militer.  Dan setelah itu, semua anggota Super Junior akan  masuk wamil  secara berurutan (selama 2 tahun ) dan berarti kita tidak yakin apakah ada album ke 5 dan seterusnya
Skenario terbaik hanya tergantung pada eksisnya Sub-grup, namun sekarang,  SJ menghadapi “5-years curse” sebagai boyband , mereka akan merayakan tahun ke-5 di 2010. Sampai sekarang, hanya Shin-Hwa yang mematahkan kutukan ini dan terus berlanjut sebagai sebuah kelompok, dan TVXQ yang juga mencapai Tahun 6 tapi kemudian……Lalu bagaimana dengan kita? Masih banyak masalah di depan kita. Hanya jika Album 4 ini berhasil, maka SJ akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan karir mereka. That’s why we work MUCH HARDER to get the 5th, the 6th Album…
Di Korea, seperti yang kita dapat lihat dari program-program hiburan, SJ berada pada posisit yang bisa dibilang antara populer dan tidak populer. Kita harus membantu agar album ke 4 SJ menjadi album yang ditunggu – tunggu semua orang dan ini tergantung pada seberapa keras usaha kita !
Tidak akan ada 13 member di atas panggung, memang menyedihkan, namun kita harus menghadapi situasi ini.  Membuat album 4 sukses besar, adalah satu-satunya yang bisa kita lakukan, untuk mereka !
Jika kita kehilangan 4 Album, kita mungkin kehilangan mereka seumur hidup.
Jadi, kita harus memperlihatkan support ini , untuk meninggalkan memori yang indah untuk mereka.
OKE ! jadi sekarang tolong perhatikan ini baik – baik.
Tahun lalu, saat membeli Album 3, banyak orang membeli dengan cara yang salah. Beberapa dari mereka berpikir bahwa jika mereka membeli album versi korea, maka akan langsung dihitung pada album CHART! Tapi nyatanya tidak ! beberapa dari mereka tidak menyadari kalau telah membeli versi bajakan !
This year, we cannot let these happen again!! Never!! Karena Album 4 mungkin menjadi yang terakhir. Jika kita menyukai SJ, yang kita harapkan tentu saja album yang kita beli ikut dihitung di music chart. Jika tidak, untuk apa kita membelinya?
Untuk itu kita harus memperhatikan hal – hal ini !
what Super Junior really needs is a respectable position in Korean Music Industry! In Korea, they are still not the King.

Popularitas mereka di negara-negara lain memang paling  tinggi, tapi tidak di Korea, karenanya kali ini, K-ELF sedang mengorganisir dan meminta bantuan ELF-Internasional untuk membantu meningkatkan penjualan album
Silakan baca informasi berikut dengan seksama mengenai pembelian Album 4:
_____________________________________________________________________

Rules of Korean annual Album sales chart:

(1) Hanya mereka album yang dibeli dari toko lokal Korea yang akan dihitung.
[Itu berarti kita tidak dapat membelinya di took CD di Indo (YesAsia tidak dihitung!)! Hal ini karena mereka mendapatkan album langsung dari UKM, yang tidak masuk melalui toko musik dalam negeri Korea.
(2) Hanya versi  A YANG DIHITUNG ! versi Taiwan, versi Jepang, Hong Kong versi, versi bajakan, B / C / D versi, tidak masuk hitungan. ~( Gezz..tahun lalu aku belinya B TT______TT )
Saran: Dapatkan Korea Versi A melalui toko musik Korea, dan mendapatkan versi lainnya di toko-toko musik negara Anda.
(3) Simpan tanda terima
Selama Anda memiliki tanda terima Versi Korea, mereka semua tercermin pada grafik penjualan. Jika ada sesuatu yang salah dengan tabel, kita dapat menunjukkan bahwa kita benar-benar membeli album.
Hanteo adalah salah satu penjualan album paling representable di Korea. Oleh karena itu, banyak fans (seperti TVXQ, Big Bang dan SNSD’s) membeli CD dari toko Hanteo untuk meningkatkan penjualan album/.
(Http://www.hanteo.com/)
dan kita bisa membelinya lewat Hottracks : Hottracks adalah peritel Korea dan penjualan perusahaan tercermin pada tabel Hanteo.
(Http://www.hottracks.co.kr/front/com.app.Main.Action?comm=usr.main)
Terima kasih untuk Michelle Fung untuknya merekomendasikan ^ ^
Sumber: Everlasting Worldwide (ELF) Community @ Facebook
*** Saat ini admin sedang mengontak salah satu seller Korea untuk menanyakan perihal kategori Hanteo ini, kalau memang tokonya masuk ke Hanteo maka admin akan mengkordinasi pre-order penjualan 4jn !

0 komentar:

Posting Komentar