Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Rabu, 05 Mei 2010

DO YOU WANT TO GET REWARD ??????

Annyeonghaeseyo….
Sudah lama sekali rasanya tidak datang kemari. Kalian pasti bertanya-tanya, siapa saya?
yang pasti saya bukan Edois/Dois darling yang sarap dan jenius itu *di tabok yang punya nama*. Jadi siapa saya?
Anggap saja saya ini seperti Santa Clause yang baik hati memberikan hadiah pada setiap anak-anak.
Tapi saya tidak sebaik Santa, karena saya hanya memberikan 1 hadiah pada 1 orang yang selalu setia bersama Starjunior dan setia mendukung Starjunior. Hadiah sebenarnya bukan saya yang memberikanya, tapi Starjunior ! *ah gaya luuu….*
okeh kami akan memberikan…. REWARD !
Kuranglebih 1.5 tahun Starjunior berdiri dan mempunyai pembaca setia yang selalu mandukung dan menunggu berita terbaru dari SuperJunior, dan sebagai balasan rasa terimakasih Starjunior akan memberikan sesuatu secara cuma-cuma.
Seperti janji kami pada tahun baru 2010, jika tahun ini hit counter Starjunior mencapai 1 juta, KAMI AKAN MEMBERIKAN REWARD. Dan setelah dipikir-pikir, hit counter Starjunior sekarang kurang lebih sudah mencapai 1.711.329. WOW >O< Sudah melampaui batas !
jadi akan ada sedikit perubahan, STARJUNIOR AKAN MEMBERIKAN REWARD INI JIKA HIT COUNTER SUDAH MENCAPAI 2 JUTA ( 2.000.000 ) kepada salah satu reader setia.
(dengan catatan dia BUKAN SILENT READERS, jadi ayo comment, jangan diam saja. Katakan pendapat anda dan dukung SuperJunior)
Siapakah yang akan mendapatkan reward ? Tunggu saja kejutannya !
Kamsahamnida.
n__n

0 komentar:

Posting Komentar