Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Rabu, 05 Mei 2010

Enter Military in October + message on camomile

http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spire3/05152008/9/a/7/3/9a73639d0f7420_full.jpg
Pihak militer sudah menerima proposal pengajuan wamil. Dan mereka akan segera mengirimkan surat panggilan militer pada September 2010 ini dan diharapkan Kangin akan bisa langsung bergabung di militer pada akhir Oktober. dengan ini Kangin akan menjadi anggota Superjunior pertama yang akan menunaikan tugas negara dan diperkirakan akan selesai pada 2012 mendatang. Pihak SM sendiri mengakui berita ini dan mereka menghargai dan mendukung keputusannya untuk masuk wamil lebih awal. Sekaligus mengkonfirmasikan bahwa Kangin tidak akan ikut dalam kegiatan album ke 4.
Dan Kangin sendiri sudah menulis surat “perpisahannya” di situs Camomile. http://pds15.egloos.com/pds/200906/27/91/d0069791_4a452d81c8553.jpg
Kangin Fan Cafe Message
{05.04.2010} Message

” Halo ini KangIn. Apa kabar kalian semua ?

Aku menghabiskan banyak waktu dengan merenung dan setelah berkali – kali aku menghapus dan menulisnya  ulang  hasilnya adalah surat ini.
Aku benar-benar ingin mengatakan ini sekali lagi sambil menundukan kepala, “ AKU MINTA MAAF” kepada kalian semua yang selalu medukung dan mencintaiku sampai saat ini.
Hari – hariku dibayangi penyesalan dan merenungkan bahwa selama ini begitu banyak hal yang penting yang kusia – kusiakan begitu saja.
memikirkan setiap kali ada orang bertanya “ apakah aku akan ikut dalam aktivitas 4jb ?”
Dan jawabannya adalah surat ini…
Album ke 4 hampir selesai, kami tinggal menghitung hari bertemu dengan kalian para fans  ..
Mungkin masih terlalu dini untukku ambil bagian dalam kegiatan album ke 4 ini dan berpikir bahwa aku membuthkan waktu lebih lama untuk memikirkan masa depanku sendiri. Jadi mungkin lebih baik kalau kita bertemu di lain kesempatan di masa yang akan datang.

Militer.. dimana sebagai orang Korea, kalian harus merasakannya sekali dalam hidupmu ..
Aku bertanya-tanya kapan aku harus pergi dan sekarang  aku berpikir ,saat  inilah waktu bagiku untuk melakukannya.
Kapan tepatnya, masih belum ada tanggal yang pasti, tapi aku akan mendaftarkan diri  dalam waktu dekat ini.
Para member selalu mendukung dan berada didekatku, begitu juga saat di atas panggung bersama mereka sepanjang waktu.
Mereka bekerja keras demi album ini, karenanya  tolong berikan support kalian pada mereka semua. Juga untuk Kangin yang tak mungkin ada tanpa superjunior, tolong dukung dia dengan cinta kalian semua.

Aku ingin kembali secepat mungkin untuk kembali bersama member yang lain sehingga kalian bisa melihat kami lagi
Tolong dukung Super Junior, sebab ini adalah akhir sekaligus awal yang baru bagiku
Jaga kesehatan kalian
Semoga semuanya berjalan lancar tanpa hambatan
I’ll be Back~~^^*
** Jangan khawatir guys..2 tahun itu bukan waktu yang lama ^__^ sama seperti blog ini yang baru berdiri feb 2009 lalu…tanpa terasa aku sudah menulis hampir 2 tahun lamanya berita tentang mereka semua. Seoalh rasanya baru kemarin aku menjadi fans, tanpan disadari..gezz…3 tahun berlalu sudah.. ^__^

0 komentar:

Posting Komentar