Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Rabu, 05 Mei 2010

13th May, New Album Release

It’s confirmed! 4jib release on May 13th and comeback in Music Bank is on the 14th!!!
Super Junior akan kembali dengan album ke-4 mereka. Mereka akan merilis nya pada tanggal 13 !!
Tahun lalu, Super Junior menjual 250,000 kopian album “Sorry-Sorry”. Sorry-Sorry sindrom pun tercipta saat mereka melakukan comeback saat itu. Mereka merajai penjualan album saat itu, tidak hanya di Korea, Sorry-Sorry pun berada di atas tiap charts lagu-lagu Asia. Sebagai tambahan, Sorry-Sorry adalah Asia’s Most Famous Song (Lagu paling terkenal di Asia) oleh Channel V Thailand. Selain itu, Sorry-Sorry pun berada di puncak teratas website music online Taiwan, ezpeer, selama 34 minggu. Hal ini membuat sebuah rekor baru di seluruh Asia. Tour Asia ke-2 mereka, “SuperShow2” telah di Seoul, Beijing, Sanghai, Hongkong, Bangkok, Taipei, Nanjing, Kuala Lumpur, Manila, dan 9 kota lain nya dengan total 15 kota dengan 200,000 penonton lebih.
Super Junior, yang berada di puncak Asia pada tahun 2009, menunjukan sebuah determinasi baru dengan membawa gaya musk dan penampilan yang baru pada album ke-4 mereka. Untuk album ini, mereka hanya akan tampil ber-10. Kangin, yang berencana pergi wamil lebih awal, Kibum, yang focus di karir acting nya, dan HanGeng, yang masih dalam kasus hokum dengan SME. Sungguh sebuah fakta yang sangat menyakitkan untuk kita para ELF, tidak dapat melihat idola kita tampil dengan member yang lengkap diatas panggung.
Super Junior berkata,” kami merasa sangat tertekan setelah sukses nya album ke-3, namun dengan semakin dekat nya hari-hari ini, kami lebih percaya diri lagi. Tolong tunggu penampilan panggung dan music baru kami.” Mereka juga menambahkan,
“ dengan KangIn mempersiapkan masuk ke wamil, kami berharap dia akan mendapatkan kehidupan tentara yang baik. Juga untuk Kibum, kami berharap dia akan menjadi atris yang lebih baik dengan dia lebih memfokuskan diri dengan acting nya. Untuk HanGeng, kita bahkan tidak dapat mencontact nya, jadi ini sungguh sangat menyedihkan. Kami berharap dia kembali secepat nya dengan kami.”

9 days to go~~

0 komentar:

Posting Komentar