Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Rabu, 05 Mei 2010

Super Junior Comeback! New Hair, New Style, New Concept!

Pasti semua nya sudah lihat gambar ini kan? Gileeee, cowo bangeeet~~!!  >____<
10 member ? ..zzzz…itu belakangan dulu kali ya, sekarang kita fokus ke konsep baru mereka. Konsep sexy EMO, dengan eyeliner super tebal meninggalkan kesan Fire ~ Hot ! sungguh berbeda dengan album ke-3 tapi hampir sama dengan konsep Version A. 3 hal yang sangat menarik untuk diperhatikan dari foto ini adalah rambut baru Eunhyuk yang masih blm terlihat terlalu jelas, Rambut baru KyuHyun  yang lebih dewasa, dan tentu saja OTOT  LEETEUK !! Hahahaha~~
Entah latihan macam apa yang dia lakukan, namun mengingat badan nya pada saat SuShow 2 kemarin yang masih “kecil”, hingga sekarang sudah berotot, tentu bukan lah sebuah perkara yang mudah, mengingat jadwal mereka yang padat, Leeteuk masih sempat untuk nge-Gym. Luar biasa Leedear kita ini.
Sang papih baru, Shiwon, hadir dengan pakaian yang luar biasa. Membuat dia semakin terlihat sebagai member paling macho di Super Junior. Namun sangat disayangkan, otot Popeye nya tidak di ekspos di foto teaser ini.
By the way, apakah foto ini menunjukan konsep Vampire seperti yang digembar-gembor kan dulu? Rambut yang blonde pun hanya milik Leeteuk, dan hampir sisa nya yang lain pure black.
Yang jadi buat penasaran tentu saja genre musik mereka yang akan dibawakan nanti. Lagu Sorry-Sorry seperti nya sedikit kurang pas bila digunakan dengan outfit seperti ini.
Nantikan lah album ke-4 mereka, 13th May !

0 komentar:

Posting Komentar