Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Minggu, 11 April 2010

Hangeng akan tampil di Internasional “This Is It” Concert sendiri


TVXQ’s Yunho membuat Korea bangga dengan partisipasinya dalam Internasional “This Is It” Concert yang di dedikasi untuk Michael Jackson, dan tampaknya beberapa artis SM Ent mengikuti jejaknya.
Terungkap hari ini bahwa Super Junior Hankyung a.k.a Hangeng akan membuka China’s Ten Year Music Ceremony yang diselenggarakan oleh Meng Nioun Music Billboard dengan kinerja sebagai tanda penghormatan kepada Michael Jackson minggu ini.
Dulu Hankyung mengunjungi Los Angeles di Amerika pada Maret untuk alasan yang rahasia. Ternyata ia berlatih untuk koreografer Michael Jackson, yang secara pribadi memberikan pelajaran dance pada Hankyung untuk persiapan penampilannya. Hankyung juga belajar bahasa Inggris dengan guru swasta selama kunjungannya.

Dalam wawancara yang Sina portal web Cina yang dilakukan para panitia acara tersebut, dilaporkan bahwa direktur Panitia Hwang Jin mengatakan bahwa Hankyung akan menjadi bagian dari generasi kekuatan dekade baru(十年 新 势力)untuk menghadiri upacara besar. “Saya pernah mendengar dari rekan bahwa dia belajar tari untuk koreografer Jackson. Saya menyarankan agar ia bisa tampipengl di panggung, dan Hankyung siap dengan mengatakan ya. “
Sina juga melakukan wawancara dengan Hankyung sendiri, yang berbicara tentang partisipasinya dalam acara tersebut. Dilaporkan bahwa, saat dia mulai berbicara tentang fans yang mendukung nya,HanKyung menjadi berkaca-kaca dan kepada para kru kamera untuk memberinya jeda sesaat sehingga penampilan sedihnya tidak akan ditampilkan kepada pemirsa.
Acara ini akan berlangsung di Shenzhen di Guang Zhou, Cina pada tanggal 11 April.
cre: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar