Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Minggu, 04 April 2010

[cyworld] Heechul : Selca dengan kamera jadul !!

"Ketika aku sedang pergi untuk melihat film Chocolate, Aku mengambil foto dengan J dan Jungmo
Aku suka kamera yang klasik dibanding dengan yang digital dan video camera
Karena kamera yang seperti itu* sulit untuk dioperasikan, jadi kami menggunakan kamera instan dan mengambil foto

……………………………………………………..
Setelah aku mengambil beberapa**, yang jadi hanya sebagian dari mukaku saja (-┏)
Tanganku gampang gemetaran;; Jadi aku tidak bisa fokus;;
Jungmo: Tidak bisa mengambil foto dengan kamera yang canggih adalah salah satu kemampuan dari hyung, haha
Lain kali aku kan mencoba drawing portraits
* I’m guessing its the digital/video camera that they originally wanted to use
**Self-cam"
Credits: 김희철 미니홈피
From Korean to Chinese: SuJr13 at Baidu
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to let’stalk—about♥ for the heads up!

0 komentar:

Posting Komentar