Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Minggu, 04 April 2010

Jung Boram ‘T-ara’ berbohong tentang tingginya!!

Jung BoRam ‘T-ara’merubah profilnya di situs portal baru-baru ini, tingginya yang tadinya ia katakan di profil 164cm kini telah diubah jadi 155cm.So, jadi dia boonk tentang tingginya!!
Jam 2pm pada 3 April di berbagai situs portal seperti Naver dan Daum, ada perubahan dalam foto profil Boram dan informasi mengenai dirinya. Ini telah mengumpulkan banyak perhatian dari netizen adalah bahwa tingginya diubah dari 164cm menjadi 155cm. Awalnya ketika Jung Boram pertama debut, tinggi nya 164cm sebagaimana dinyatakan dan telah menyebabkan cukup banyak kritik dari karena ia tidak terlihat seperti apa yang ia katakan.
Dan kali ini, dengan perubahan dalam informasi profilnya, dia sekali lagi telah pergi membuat netizen kembali mengkritik dirinya. Jung BoRam sementara ini membantah dengan, “Aku tidak menyembunyikan tinggi ku, bahwa aku 155cm. Itu hanya ditulis disitus online jika saya 164cm. “
Beberapa komentar netizens adalah “Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa itu bohong”  Sementara penggemar berkomentar dengan “Ini adalah keren bahwa dia jujur tentang hal itu.”

0 komentar:

Posting Komentar