Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Sabtu, 03 April 2010

KRY Special Concert


Hari hampir berganti, tapi Lelucon April Fool belum usai ? Tiba – tiba saja Avexlive Jepang menanyangkan profil trio KRY lengkap dengan pengumuman konser perdana mereka di jepang yang digelar 1 Agustus mendatang.  Pengumumannya dibuat 4 bulan sebelum pertunjukan ? Rentang waktu yang cukup lama dan membuat kita semakin bertanya seperti apakah komposisi album ke 4 mereka yang sedang dalam tahap pengerjaan. Apakah lagi – lagi KRY akan menuai protes karena untuk kedua kalinya mendapat lebih banyak porsi dibanding yang lain ? Ataukah mendebutkan kembali KRY merupakan langkah yang dipilih SM untuk menutupi “absen”nya Suju M di China ? setelah album ke 2 yang semula  telah dijadwalkan rilis tahun 2010 ini terpaksa tertunda setelah Hangeng menuntut kontraknya diputus.





Sepertinya, dari dulu SM memang memiliki hobi “membuang” grup acapella mereka ke Jepang ~ hehehehehe~ Setelah CSJH The grace, DBSK, dan apakah kini adalah giliran KRY-Superjunior ? Jepang selama ini merupakan salah satu sumber penghasilan musik terbesar dari SM. Minimnya pembajakan karya intelektual dan gairah pasar terhadap music 50% lebih besar dibanding K-pop. Disaat BOA hijarah balik ke Korea, sepertinya SM akan mengandalkan KRY bakal dimunculkan sebagai trio pencetak emas bagi mereka. Animo J-fans terhadap KRY memang sepertinya jauh lebih tinggi dibanding grup lainnya dengan musik mereka setipe dengan K-will ataupun Gospeller lebih “cocok” ditelinga warga nippon...
Tiketnya berkisar 1.000.000, Sungmin dan Donghae juga turut diterbangkan sebagai bintang tamu. Padahal, kukira Suju-Happy bakal lebih diunggulkan untuk menggelar konser, tapi siapa yang menyangka itu adalah KRY, sub-grup tertua namun kurang eksis selama ini.
Tapi semoga ada kejutan untuk penampilan KRY, bosan rasanya melihat mereka tampil terlalu “eksekutif” jas + dasi. Sudah saatnya mereka ikut bersinar, seperti kata Leeteuk, meski terlambat,  akan tiba waktu untuk bersinar. 4 tahun berlalu, dan Mungkin sekaranglah saatnya,  KRY mendapatkan “waktu” itu.


cr: starjunior
mianhae yah kalo jarang update news lagi mungkin aku hiatus buat beberapa hari.. sibuk nih... heheh gomawo

0 komentar:

Posting Komentar