Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Sabtu, 13 Maret 2010

Today

Friday, 12 maret 2010
hari jumat kemaren gue UTS TIK sama sejarah, dan begonya gue bawa buku ekonomi sama pkn!! gue kira jumat uts itu taunya pas gue tanya Assyifa sekarang uts tik sama sejarah!


A: Assyifa, G: Gue, O: orang


g: eh sekarang uts ekonomi kan? lo udah belajar?
o: hah ekonomi? bukannya tik?
a: iy sekarang kan tik!
g: hah? gue salah bawa dong
o: emang lo bawa apa?
g: ekonomi pkn


*gubraaak*


yah saking begonya gue sampe lupa jadwal uts apaan.. wkwkwkw.... eh trus kan gue ga belajar gitu sok pinter malah ke perpus ngobrol haha hihi sama temen2 kan ngomongin jalan2 gitu deh mentang mentang udah uts hahaha...
plannnya:
1. karaoke *ilham*
2. nonton *gue dong*
3. maen nyari boneka
4. ngancurin bekasi
5. ngobrak ngabrik MM
6. ga tau lagi deh *di tendang*


pokoknya hari selasa harus jadi! hahaha


Today, 13 maret 2010
hari ini gue bp, gue kira bpny semuanya eh tau nya yang bp matematika ga jadi!!!
dasar!!! ya udh gue nungguin nyokap gue katanya mau jemput. pas lagi asik main tiba tiba esmozi bilang "kata mama suruh naek ojek aja" gubrak! ya udah gue pulang deh!
tapi hari ini ga ada yang perlu gue ceritain.... biasa aja..


bye
*ngantukkk~~~~~~*


-minno_

0 komentar:

Posting Komentar