Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Selasa, 16 Maret 2010

Hangeng Join to eeMedia


pada wawancara nya minggu lalu, ‘mantan anggota(???)’ Super Junior, Hankyung mengatakan dia percaya diri bahwa kontrak nya dengan SM akn selesai, akan tetapi dia tidak mengatakan apa yang akan terjadi dengan dia pada masa depan. kmrn, blogger terkenal ‘wumeishi’ mengungkapkan bahwa Hangeng menandatangani kontrak dengan eeMedia sebelum tahun baru Cina.
perusahaan ini akan menghabiskan jutaan untuk membuat sebuah grup spesial yang disebut ‘SD5′ untuk Hangeng. grup baru ini akan keluar pada bulan April, kontrak film Hangeng, SD5, dan lee Yoo Chun akan berada dibawah naungan Long Dannis Shenshi Film.
eeMedia pun menanggapi bahwa ‘perusahaan kami punya hubungan baik dengan Hangeng, akan tetapi kita belum bisa mengatakan apapun tentang kontrak ini.’ sudah diketahui banyak orang bahwa Hangeng berteman baik dengan MC Hunan TV, He Jiong, yang telah membantu Hangeng dan Super Junior di Cina, ‘wumeishi’ mengklaim bahwa setelah Hangeng pergi, Hunan TV dan eeMedia memutuskan untuk membuat Hangeng bergabung dengan nya.
sementara wumeishi terkenal selalu membuat peryataan yang benar, masuk akal karena Hangeng akrab dengan Hunan TV. Hunan TV sudah membantu SJM masuk ke acara2 hits mereka, dan image Hangeng cocok dengan image Hangeng yang muda, tampan, dan seorang Super Boys
cr: koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar