Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Sabtu, 20 Maret 2010

Idol Singer is busy since young, when they go to school?


sebagai penyanyi idola, yang debut diusia muda, akan ada transisi perubahan waktu antara kehidupan sekolah dan kegiatan nya sebagai artis.undefined
sebelumny, banyak idola korea yang berusia sangat muda, kelahiran tahun 1990, ada banyak cerita bahwa mereka juga bersekolah, kuliah sambil menjadi artis akan tetapi skrg bukan tdk asing lagi, ada artis yang menjadi trainee sejak SD, dan debut pada saat SMP. contoh nya antara lain U Kiss Dong Ho, f(x) Sulli, dan Kara Kang Ji Young yang termasuk kelahiran 1994.
manajer yang berurusan dengan artis spt ini akan selalu bertemu dengan guru artis yang dia urus daripada orang tua artis bahkan artis nya sendiri. karena supaya mereka lulus, mereka harus memenuhi persyaratan kehadiran di sekolah. walaupun ada sekolah yang berbeda aturan nya, ada juga yang menggunakan cara hadir di sekolah, di tengah jam pelajaran mereka boleh keluar sekolah, asalkan mereka sudah hadir pada jam absensi pagi2.
T-Ara Ji Yeon mengatakan bahwa dia ingin sekali kesekolah belajar dan bertemu dengan teman2, akan tetapi jadwal yang padat, membuat dia tdk ada waktu ke sekolah. U Kiss Dongho mengatakan saya jarang ke sekolah, akan tetapi senin minggu depan, saya akan ke sekolah.
agar hadir di acara musik spt Music Bank, semua acara musik dibuat pada akhir minggu, sehingga mereka bisa hadir, karena itu dianggap hari libur sekolah. walaupun begitu, mereka tetap sibuk dan hanya menunjukkan wajah saja ketika absensi sekolah.
source: 
newsen

0 komentar:

Posting Komentar