Annyeonghaseyo.... welcome to our BLOG...


Sabtu, 20 Maret 2010

----------------------

aku...
bener bener nyesel....
pertama.. ga bisa nonton sushow2 di malaysia...
kedua...
streamingnya GAGAL....
rasanya sekarang pengen ngepak koper trus ngambil duit di bank... ngambil paspor ortu...
trus... ke malay.... ngumpet ngumpet di backstage... masuk backstagenya suju.... trus nyulik anak suju... ke kantong plastik.... trus pulang.... bawa suju ke rumah....
sayangnya... itu khayalan gue aja....
khayalan seorang anak kecil yang ga bisa ngapa ngapain...
malming nungguin streaming... yang ada stress gr2 g bisa streaming...
semua udah dicoba tapi gagal...
sushow3... apa harus nunggu UN dulu baru kalian dateng?
hufhh... gue udah keburu ga dibolehin sama ortu,,,
mungkin gue emang anak paling sial sedunia...
gue cuman bisa mengkhayal kalo suju bisa di culik*ketemu*
yah.. berharap ada orang yang bisa bawa gue ke korea...
ketemu sm suju...ketemu shinee...ketemu 2pm... ketemu semua idola gue..
ayolah...
ada ga sih orang sebaik itu?
yang mau bawa gue ke korea trus ketemu suju...
satu detik aja deh..
gue pengen salaman sama kyuhyun..
udah itu doang... ga lebih..
asal liat dari jarak 20 meter aja gue udah seneng...
atau cuman ngeliat dari kaca aja uh gue udah seneng banget...
denger suaranya aja deh... dia ngomong 'annyonghaseyo' ke gue juga udah seneng banget..
apalagi sampe meluk dia.... pingsan gue...
tapi.. yah sekali lagi namanya juga mimpi... mana mungkin kesampean...
nunggu mereka udah tua baru bisa ketemu..
udah punya istri anak kalo perlu cucu sekalian...
hufhh....
semoga 10 lagi ada boyband kayak suju yg seumuran deh..
gue ngarepin kyuhyun mana bisa?? beda 8 tahun..
sama teukie 13 tahun T_T...
dikira gue demennya om-om..
ah.. khayalan gue tinggi banget...
saking tingginya ampe gila gini...
aarrggghhh......
AYOLAH ADA YANG BISA BAWA GUE KE SUJU SEKARANG?
GUE MAU KETEMU CHO KYUHYUN!!
DIA ARTIS GUE NGEFANS SAMA DIA!
GUE SUKA SAMA DIA!
GUE MAU KETEMU DIA!
AYOLAH,,,
ITU DOANG KOK..
GA BANYAK!!!
GUE CUMAN PENGEN KETEMU DIA DOANG!!!
udah liat mukanya aja gue udah puas...
MASA GUE HARUS GINI TERUS SIH?
NUNGGU SS3? AH MATI AJA GUE
TAON DEPAN GUE KELAS 3...
UN! UN!
mana boleh?'
ah...
buat kyuhyun
ehem... gue emang fans berat lo...
impian gue cuman satu yaitu ketemu sama lo...
kalo lo bisa baca ini ya...
gue suka sama lo dari awal gue liat foto lo pas di U
lo itu ganteng, cakep, kereen, pokoknya perfect lah...
suara lo bikin gue meleleh..
setiap hari yang ada dipikiran gue cuman elo....
dan sekarang gue mau ketemu sama lo....
ada orang yang bisa mempertemukan gue sama CHO KYUHYUN??
kalo ada yang bisa....
gue doain impian lo tercapai....
please.. gue suka banget sama CHO KYUHYUN..
ELF ada yang mau bantu? 
gue nitip salam buat CHO KYUHYUN...
translate nih tulisan biar dia baca....
kirim ke cyworldnya...
please.............
baik deh..
cantik deh...
ya? ya?
ayolah,,,
ss2 di malaysia udah cukup bikin gue sakit hati..
buat yang nonton.. selamat ya...
udah ketemu CHO KYUHYUN... apalagi yang sempet salaman sama ang. suju...
selamat ya
you're lucky today,,,,
malming ketemu suju...
lah gue???
boro boro...
nunggu streaming sampe gila kyk gini....
ah emang bukan nasib gue...
buat ketemu CHO KYUHYUN....
oh ya CHO KYUHYUN... kalo lo bisa baca...
bales ya..
ga dibales juga gak papa kok...
sampai ketemu di ss3 ya...
eh ss2 filipin...
kalo dapet tiketnya gue mo puasa!!


udah ah ngantuk
bye!!

0 komentar:

Posting Komentar